liburan gratis

liburan gratis

Friday, June 6, 2014

Perjalanan Ke India - My Trip To India 6 - Welcome Dinner in Hyatt Regency Manesar

Setelah dipalak dan dikibulin oleh orang-orang India hari pertama kami beredar, dari supir bajaj, supir taxi, sampai pekerja di Qutub Minar baca episode lalu ya...
Kami pun sampai kembali di Vivanta Taj Gurgaon, hotel bintang 5 yang super oke layanannya (waktu di Melia Nusa Dua dan East Parc ga segitunya loh layanannya). Sekitar jam 4 sore kami sampai di hotel, dan berasa masih terik di luar, kebayang ga sih 43 derajat dan gersang banget kondisi negaranya Shaheer Sheikh ini. Ngadem di kamar hotel, tepar di tempat tidur nunggu sampai wajah berasa adem, kemudian lanjut bersih-bersih wajah, kami berdua sok pake scrub tanpa masker wajah (aku cuma bawa scrub yang akhirnya dipake berdua), berharap tampil oke dan ga keliatan gosong habis dipanggang di jalanan.

Lala 
Akhirnya Lika mandi duluan, karena kami harus bersiap untuk acara welcome dinner di Hyatt Regency, Manesar Gurgaon. Alamakkk...ternyata Lika dandan heboh lama banget, aku sih biasa aja ga terlalu pake riasan, cukup BB cream, merapikan alis. eyeliner plus lipstick aja. Bisa dilihat dari photo Lika look great disetiap acara "dinner" kemarin :)

Lika
Kami ga ngikutin dress code, jelas tanpa persiapan karena kami sama sekali ga ada info tentang ini, dan dress code nya jauh berbeda dengan waktu director seminar di Yogya Februari lalu. Penampilanku Indonesia banget, kain batik Madura yang 3 tahun lalu beli di Surabaya, dipadukan dengan kebaya, tau ga...clutchnya punya alm. mama yang itu di beli di Singapore 30 tahun yang lalu, emang seperti berkesan ga modal ya aku ini haha...satu-satunya yang baru cuma selop yang siangnya aku beli di Soriniji market seharga 30 rebu kurs rupiah.
Biarpun gitu, masih look great kan...mix and match itu butuh kreatifitas juga lho bukan karena ngirit atau pelit beli baru (padahal emang ngirit >_< )

Akhirnya ke welcome dinner sekitar jam 7 malam, kami bisa liat sunset dari Hyatt, sunset sekitar jam 7 malam. Jangan dibayangin sekitar hotel berbintang ala Hyatt lingkungannya pasti asoy luar biasa, sekitar Hyatt tuh justru padang tandus, ga kebayang deh seremnya kalau keluar malam jalan (pastinya sih ga ada yang melakukan itu)

Moi !!! à London ?
Lika sempat photo-photo, sayangnya sampai menulis ini, yang dari kamera Lika belum di share kesini, jadi mungkin nanti update lagi.
Karena kami lumayan lama photo-photo, juga ada dari pihak Oriflame yang bertugas membuat video mendatangi kami, minta kami membantu untuk pembuatan video yang ntah waktu itu kami ga tau mau dibuat apa videonya, iklan oriflame ? youtube ? atau... ?
Ternyata kami disuruh dance dengan iringan lagu Happy nya Pharrell Williams, buset dah pake kain gini suruh dance, Lika biang narsis oke-oke aja lah buat dance haha...

Kami masuk ke Hyatt dengan pemeriksaan yang ketat, di dalam panitia belum menyadari kedatangan kami sepenuhnya, jadi kami bebas berkeliaran photo-photo, dan... ada staff yang namanya Vikram mendatangi kami, ngobrol sedikit then photo. Si Vikram ini yang dulu suka diributin masalah score yang ga update, so aku tau banget lah,ga asing... ga kaget waktu dia mengenali kami.
Orangnya super ramah, super baik, banyak teman yang liat photonya bilang ganteng (tepok jidat) maaf ya friends...ini orang udah beristri...dan...kalau pada ngeliat penampakan cowo-cowo disana banyak banget bersliweran yang jauh lebih ganteng daripada yang ini loh >_<
Lika, Vikram, moi

Malam itu kami masih bebas sebebas-bebasnya, masih bisa nongkrong di belakang, joged-joged asik sih hiburannya di India, bener-bener oke urusan entertainment.
Sampai akhirnya si Niklas MD Oriflame India sekaligus VP nya South Asia nyariin kami dari panggung, ternyata kami di belakang ga nampak oleh dia, ternyata kami seharusnya di deretan depan >_< malam itu terakhir kami duduk bebas.

paratha and other
Makanan welcome dinner ala India banget, rempah-rempahnya berasa banget, dan aku cuma bisa makan chicken curry, paratha yang ga pake rempah-rempah, omelet, dan croissant selama di India.
Ini mengakibatkan aku selalu ngemil biskuit yang dibawa Lika dari Indonesia tiap kami kembali ke kamar.
Kami pulang ke hotel sebelum acara selesai, orang India terkenal kalau party gila-gilaan jogednya sampai larut malam. So...mendingan cabut duluan, karena keeseokan harinya acara padat sampai jam 6 sore.

0 comments:

Post a Comment