liburan gratis

liburan gratis

Wednesday, February 15, 2012

Happy Pink Day !!!

Bulan Februari selalu penuh dengan suasana serba pink dan semakin meriah dari tahun ke tahun. Tidak ingat tepatnya kapan serba pink everywhere ini dimulai. Yang pasti ketika aku masih anak-anak event yang dinamakan valentine ini belum begitu populer. Apa sih yang spesial ? Hari kasih sayang, mengapa harus di tanggal 14 Februari saja ?

I love you every i breathe, begitulah yang aku katakan kepada someone special (sok romantis :-p ), bukan i love you every 14 February :-D

Aku memang tidak merayakan valentine, tapi suasana menyambut event itu cukup membuat sisi femininku tergoda. Kebetulan aku penggemar segala versi warna pink (shocking pink, baby pink, deep pink, etc )
Ketika kemarin aku berkunjung ke sebuah toko roti di kawasan Jalan Kaligarang Semarang, aku terpesona oleh sederetan coklat bernuansa pink, dekorasi serba pink, taart cake yang tampak cute, sempat juga membayangkan bagaimana rasanya jika ada yang memberi makanan yang tampak so cute...
Tapi rasanya sayang untuk memakan segala yang tampak cantik itu :-D

I read "happy valentine" everywhere, YM status, facebook (lumayan banyak teman yang menuliskan itu di statusnya) Dan karena aku tidak merayakannya, begitu juga dengan someone special tidak pernah merayakannya (sempat takjub dia tidak merayakan karena di lingkungannya dekat sekali dengan western culture)

Ada sesuatu yang membuatku tersenyum, ya...meskipun saya tidak merayakannya, tetapi keluarga di Mexico mengirimkan SMS kepadaku :) Feliz dia del amor y la amistad (selamat hari kasih sayang dan persahabatan) aku sempat bingung untuk menjawabnya karena tidak merayakannya, tapi aku menghargai benar perhatian mereka so i replied Feliz dia del amor y la amistad, gracias por tu mensaje :)
Sekalian menjaga image bangsa Indonesia sebagai bangsa yang ramah dan sopan (...masa sih :-p)

So... Happy pink day !!!  Almost everyday... pink day for me...sering pakai baju pink sih 

0 comments:

Post a Comment