liburan gratis

liburan gratis

Friday, October 11, 2013

Takoyaki DP Mall Semarang

Akhirnya takoyaki !!!

Setelah lama banget penasaran gimana sih rasanya takoyaki, gara-gara nonton drama jepang nih... kok sepertinya enak banget jajanan ini.
Sempat juga nge google tentang takoyaki saking penasarannya. Cari juga dimana sih penjual takoyaki di Semarang.
Sebenarnya lumayan banyak sih yang jual, tapi cari yang paling gampang dijangkau dan tempatnya nyaman buat menikmati takoyaki ini.

Karena paling sering berkunjung ke DP mall Semarang, jadilah menikmati takoyaki yang buka stand di food court DP mall Semarang. Awalnya sih ada perasaan cemas tentang rasa si takoyaki ini. Maklum kan belum tentu sesuai dengan selera kampung yang aku punya.

Tapi... rasa penasaran jadi nambah, karena melihat banyaknya yang mengantri di stand takoyaki ini, kok sepertinya enak ya :D
Jadi deh order takoyaki :)
Pertama bingung juga ditanya mau takoyaki yang apa, yah kirain cuma satu rasa aja ternyata ada rasa macam-macam, seperti keju, coklat,... dan karena menurut google takoyaki itu isinya gurita atau cumi ya, udah aku tanpa pikir panjang lagi pilih rasa cumi.

Rasa penasaran membuat menunggu antrian yang 30 menit jadi berasa lama juga.
Akhirnya sih diantar juga pesanan takoyaki yang bikin penasaran banget. Satu porsi isinya empat bola-bola takoyaki, paling enak disantap ketika masih hangat, kalau sudah dingin rasanya ga terlalu enak. Berbahan tepung dengan isian irisan cumi yang nendang banget rasanya, adonan tepungnya pun lembut ketika digigit. Pokoknya ya lumayan lah jajanan ala Jepang ini.
Dan yang pasti aku udah ga penasaran lagi ama rasa si takoyaki ini :)

Itadakimasuuuu ^_^

1 comments:

  1. Wuaaahhhhh, testimoninya bikin pengen Mbak...Ada cabangnya di Jkt gak ya??? Btw, thank you ya tulisannya. Eh, ini ada pasta gigi rasa Takoyaki lo. Di sini http://bit.ly/1jEXyHD . Mau nyobain gak? Atau mungkin sudah pernah nyobain pasta gigi rasa Takoyaki nya?

    ReplyDelete