liburan gratis

liburan gratis

Wednesday, October 17, 2012

Tetap Langsing Tanpa Efek Samping - Ini CaraKu


Tadi malam akhirnya aku bisa dapat kesempatan ikutan Livestream Training tentang Nutrishake langsung dengan Fanny Tham (Oriflame Asia Wellness Coordinator) dan Nadia Meutia as co-Founder d'BCN. Tau ga sih...yang bisa ikutan ini limited lho  hanya buat member d'BCN yang ikut dalam Wellbeing Club , jadi yang ga masuk dalam Wellbeing Club pastinya ga bisa ikutan kegiatan dan training yang keren banget.

Buat aku sih ini kali kedua aku ikutan training dengan Fanny Tham, tapi ini yang pertama kali kita menggunakan teknologi hingga ga perlu masing-masing dari kita beranjak dari rumah, sangat membantu banget aku bisa multitask, sambil ikutan Livestream aku bisa mengerjakan hal lain, kebetulan semalam aku juga harus belajar untuk tes besok sorenya, disamping ada beberapa hal kecil yang dikerjakan, tapi..tetap dong suara Fanny dan Nadia terdengar jelas di headset :)

Well, aku banyak terbantu dengan training semalam, pengetahuanku semakin bertambah tentang Nutrishake ini, yang nantinya pasti ga cuma akan berguna buat aku aja.Sejak pertama kali Nutrishake masuk dan dipasarkan di Indonesia, aku langsung jadi pengguna, walaupun belum tau bagaimana penggunaannya biar benar-benar efektif.

Sedikit share ya...
Dulu aku rajin banget exercise, terutama pilates di gym dan diselingi latihan treadmill atau sepeda statis di rumah demi menurunkan berat badan sebanyak 6 kg.
Sebenarnya sih aku bukan termasuk overweight tapi aku pengen bisa memakai baju-baju lucu yang ternyata size nya hanya sekitar S atau M aja. Selama beberapa bulan aku exercise ga ada penurunan berat badan sama sekali.
Bagaimana mau turun kalau setiap selesai exercise aku selalu kalap makan segala sesuatu yang ada...maklum lapar sih :D
sehat berduit

Akhirnya setelah training pertamaku dengan Fanny Tham aku jadi ada pencerahan, Nutrishake sangat membantu untuk menggantikan sebagian porsi makanan terutama setelah exercise yang biasanya sangat lapar. Karena rata-rata aku exercise malam hari maka dengan adanya Nutrishake kalori makan malam jadi berkurang banget tapi jangan salah nutrisinya tetap terpenuhi :)Kalori Nutrishake itu sama dengan kalori sebuah apel (sekitar 70 kkal) tapi nutrisinya sangat lengkap.

Aku juga penderita anemia sebelumnya, setelah mengkonsumsi Nutrishake jarang banget lemas, pusing-pusing karena anemia, dan ternyata ada efeknya juga lho ke kulit, jadi lebih pede bilang masih 17 th :p

Finally... aku turun 7 kg tapi akhirnya aku naikkan 1 kg lagi dan Alhamdulillah hingga sekarang masih stabil ga naik turun lagi. Seneng banget bisa pake ukuran yang sama dengan waktu jaman SMA :D

Sekilas tentang Nutrishake,

Nutrishake adalah minuman bernutrisi yang memberikan 3 protein alami dan nutrisi alami lainnya yang seimbang untuk tubuh, berguna untuk membantu meraih dan menjaga berat badan ideal, juga untuk menjaga agar tetap segar, fokus, dan berenergi.Berguna untuk memuaskan rasa lapar, mengurangi porsi makan tanpa mengurangi nutrisi optimal, juga membantu mengurangi keinginan makan cemilan manis.

Untuk mengoptimalkan Nutrishake disarankan untuk mengikuti Well-being Roadmap, Weight Loss Road untuk yang ingin menurunkan berat badan dan Well-being Road bagi yang ingin menjaga stamina dan berat badan ideal.

Ga perlu takut untuk dikonsumsi pada malam hari, kadar lemaknya kecil, selain itu aku sendiri sudah membuktikan sendiri mengkonsumsi Nutrishake pada malam hari berat badanku tetap stabil :)

Ibu hamil dan menyusui boleh mengkonsumsi juga asal tidak ada alergi dengan telur, karena kandungan Nutrishake ada telurnya. Tapi sebaiknya memang konsultasikan dulu dengan dokter agar benar-benar aman. Kebetulan ada teman yang masih menyusui bayi mengkonsumsi Nutrishake, Alhamdulillah aman dan malah membantu menurunkan berat badannya juga lho pasca melahirkan.

Begitu juga untuk penderita maag dan diabetes, ada yang sharing pengalaman bahwa terbukti aman dan malah membantu menurunkan kadar gula darah. Jadi Nutrishake ini bisa dibilang aman karena merupakan minuman bernutrisi dan bukan merupakan obat.

Untuk penyajian Nutrishake, bisa dicampur dengan buah-buahan juga.
Biar tambah segar dan lebih kaya vitamin.
Sharing dari Nadia semalam, enak juga rasanya jika ditambahkan perasan jeruk lemon, katanya sih bisa membantu penderita maag.

Dari sisi harga ada beberapa yang bilang terlalu mahal, menurutku sih engga ya
Kalau dihitung per sajian Nutrishake itu cuma Rp 23.000,-  Sebanding dengan produknya, dapat langsingnya dapat sehatnya juga. Daripada malam-malam lapar beli nasi goreng, nanti lapar lagi cari cemilan lagi justru lebih boros dan kalorinya wow banget, terutama bagiku yang kerjaannya seperti vampir begini melek sampai larut malam sering banget lapar di tengah malam :D

Siapa yang suka bilang aku cantik dan langsing :D yuk mulai hidup sehat.
Ga pake tersiksa diet ketat kok...:)


0 comments:

Post a Comment