liburan gratis

liburan gratis

Sunday, February 19, 2012

Pringgodani - Gym Khusus Wanita di Semarang

Cukup lama aku mencari informasi tentang gym khusus wanita, maklum sebagai pengguna kerudung tentunya risih jika harus melakukan olah raga bercampur dengan kaum adam. Sempat termakan promosi salah seorang tanteku yang mengatakan bahwa di hotel Ciputra Semarang untuk wanita tempatnya dipisah. Aku pun sempat mendaftar dan membayar membership selama 1 bulan. Tetapi sayangnya tetap saja campur dan banyak laki-laki berkeliaran :-D Tentu saja ya karena merupakan tempat umum. Akhirnya membership itu sama sekali tidak aku gunakan, buang uang Rp. 200.000,- sia-sia.

Walaupun di rumah ada treadmill segede gaban dan sepeda statis tetap rasanya berbeda, cepat bosannya. Aku sudah berupaya menghadapkan alat-alat tersebut ke arah televisi, berharap saya cukup terhibur dan tidak bosan olah raga di rumah. Sayangnya tetap tidak ada pengaruhnya bagiku (seringnya sinetron aneh-aneh mungkin itu yang membuat tidak ada pengaruhnya)

Beberapa kali mencoba browsing search di google, yang paling sering keluar adalah Pringgodani gym khusus wanita. Paket yang ditawarkan cukup lengkap, fitnes, aerobic, pilates, dan belly dance (yang terakhir ini aku ketahui ketika saya mendaftar). Aku mencoba mencari lagi mungkin ada yang lebih dekat dengan tempat tinggal saya. Ada studio senam Primadona milik artis Minati dan chintami, harganya cukup lumayan mahal dan terpisah-pisah paketnya.

Akhirnya aku putuskan untuk menelepon Pringgodani. Aku benar-benar make sure apakah ada laki-laki yang bersliweran di dalam gedung atau tidak, biarpun hanya cleaning service dan sejenisnya :-D
Ternyata mereka memastikan bahwa sama sekali tidak ada laki-laki yang bisa masuk dalam gedung. Hore !!!
Aku pun mendaftar hari ini (Sabtu).

Harganya bisa dibilang tidak mahal. Untuk paket tiap hari bebas datang, fitnes, aerobic, pilates, dan belly dance hanya membayar Rp. 175.000,- monthly fee dan Rp.50.000,- untuk register di awal saja.
Sebenarnya saya ditawari untuk langsung mengikuti pilates, tapi aku sudah ada janji untuk bertemu teman kecil saya Nisa.

Lega juga saya akhirnya kesampaian juga untuk berolah raga setelah sekian lama, walaupun letak Pringgodani cukup jauh dari kediamanku. Pringgodani terletak di Jalan Supriyadi Semarang yang kira-kira 25 - 30 km dari tempat tinggalku, lumayan olah raga kaki genjot gas dan rem mobil untuk mencapainya :-D

10 comments:

  1. nomor telp dan lokasi gymnya dong mbaa sedang cari juga, kalo boledi share thanks ;D

    ReplyDelete
  2. Jln supriyadi no 12d.
    Telp. 024-6703790
    Saya baru ikut 1 minggu, have fun bgt dsn, instruktur & teman2 yg dsn ramah2..
    Coba dtg lihat dl sist..
    Bisa ikut paket pilates+fitnes, jatuhnya lbh murah bgt..

    ReplyDelete
  3. Ada price list nya tidak ya?
    Thanks.. :D

    ReplyDelete
  4. wah bagus tuch kayakx sanggar senamx mbak??? lw untuk jd memberx tuch gmna carax ya pengen ikut donk... sekalian untuk toko baju senam yang menjual perlengkapan senamx tuch dmna ya???

    ReplyDelete
  5. salam kenal sis ....... ....
    klo untuk belly dence ini manfaatnya apa saja ya...
    dan apakah ada yang tau tempat jual baju senam yang murah di mana ya...
    Trima kasih

    ReplyDelete
  6. Deket banget sama rumah, pengen coba sih secara udah kepala 3 ga pernah olahraga

    ReplyDelete
  7. mbak mau tanya. ada instrukturnya ga yaa
    makasih

    ReplyDelete
  8. Apakah Pilatet bea dengan aerobic dan body language? Amankan untuk penerita penyumbatan pembuluh jantung dan lutut tekilir ('kesleo') ?

    ReplyDelete
  9. kak harga terbaru brp

    ReplyDelete