liburan gratis

liburan gratis

Sunday, December 29, 2013

Manager School - The Last

Manager School yang kesekian kali aku ikuti, ga ada rasa bosan buat mengulang-ulang bahan yang sama walaupun saat ini aku sudah masuk ke level Senior Manager, karena memang seringnya selalu ada tambahan dalam menyampaikan, ga monoton, selalu ada ilmu baru yang bisa didapat, dan pastinya lebih akrab dengan teman-teman yang ada dalam naungan Oriflame cabang Semarang.

Kali ini adalah manager school yang terakhir untuk tahun ini, trainernya pun hanya ASM Oriflame cabang Semarang saja yaitu Pak Benny Arman, tapi ga tau kenapa rasanya spesial banget. Kami lebih akrab, dan yang dibahas pun asik banget. Berasa kekeluargaan, togetherness, walaupun ya ga semua aku tau nama-nama pesertanya. Pesertanya sih ga sebanyak yang terdahulu, tapi tetap oke lah.

Ini pun saat aku dan team dalam kondisi detik-detik menentukan final Asia Core team Competition, kami bersaing ketat dengan team seorang qual diamond dan peserta dari India. Mereka memang luar biasa...luar biasa bikin kami galau juga, tapi dukungan semua teman-teman yang menguatkan aku saat manager school, support dari ASM Oriflame cabang Semarang yang sungguh luar biasa, membangkitkan kenekatan untuk tetap berjuang sampai akhir apapun nanti hasilnya, demi banyak orang yang berharap pada kami, demi peluh dan energi serta doa orang-orang yang terus memberi support kami, dan demi bangsa dan negara Indonesia :)  Pride !
Jika memang Indonesia harus berjaya di panggung Asia Core team Competition tahun ini, biarkan kami yang menancapkan kebanggaan bangsa di India...bukan orang lain. Kapan lagi ada kesempatan mengharumkan nama bangsa kan ya ?

Saat akhir manager school kami pun photo bareng, manager school terakhir !!! (...tahun ini)
Thank you friends...biarpun kalian semua cuma crossline, tapi support kalian yang luar biasa, keramah tamahan kalian, ketulusan kalian ga akan pernah aku lupa.

Merci !



0 comments:

Post a Comment