liburan gratis

liburan gratis

Friday, January 17, 2014

Finally, Asia Winner !!!

Asia Winner, akhirnya sedikit bisa bernafas lega, peringkat teratas Asia Core team Competition bisa kami raih walau dengan banyak sekali pengorbanan, benar juga harga diri itu mahal harganya.

Setelah menyelesaikan detail-detail dan masalah yang ada, akhirnya keluar juga pengakuan hasil kompetisi selama 3 bulan kemarin (Oktober - Desember 2013). Mariposa berada di peringkat atas dari peringkat branch, regional, nasional, asia. tetapi sayangnya masing-masing team hanya berhak atas 1 pencapaian saja, jika team tersebut mendapatkan peringkat lebih tinggi maka posisi yang lainnya akan jatuh ke yang nomor 2.
Well...ini sempat jadi perdebatan, walaupun alasannya atas dasar keadilan. Ada teman yang bilang saat itu, jadi misal Miss Indonesia menang Miss World maka gugur gelar Miss Indonesia nya ? hehe... ya sudahlah... syukuri saja apa yang didapat :)

Sebagai pemenang Asia kami berhak atas 4 ticket pp Jakarta - India, International Director Seminar di India, uang 2000 euro, trophy dan piagam penghargaan. Untungnya...Alhamdulillah kami mendapat tiket Director Seminar Indonesia juga di Yogyakarta atas new achievement di tahun 2013, rasanya lengkap :)

Thanks to Oriflame Semarang, Oriflame Yogyakarta, Mba Wiwin dan Mas Aji sebagai upline, para downline dan crossline yang luar biasa supportnya, tanpa mereka kami pasti sudah down dari awal kompetisi yang memang benar-benar luar biasa ketatnya dari 3000 peserta hingga bulan kedua sistem gugur berkurang jadi 1900 peserta dari 6 negara di Asia.

My team...proud of you !

1 comments:

  1. Haiiiii.....menunggu cerita jalan-jalan ke New Delhi nihhh :D

    ReplyDelete