liburan gratis

liburan gratis

Sunday, February 2, 2014

Oriflame Semarang - Recognisi Asia Winner ACTC

Leaders Meeting Februari 2014 ada yang spesial banget, 3 hari sebelum tanggal 1 aku sudah diminta untuk membuat ppt untuk sharing as Asia winner ACTC di acara LC meeting Oriflame Semarang. Tadinya bingung juga sih mau sharing apa, karena memang terlalu banyak hal yang lebih banyak prakteknya, lebih banyak yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Tapi ya akhirnya kelar juga sih dalam beberapa jam walau pakai acara hilang gara-gara restart laptop dan lupa belum disimpan.

Recognition Asia Winner Asia Core team Competition - Oriflame Semarang

Ternyata pada acara leaders meeting Mariposa di recognisi lho, ga kepikiran karena ESM kami masih ikutan Yogyakarta. Walaupun cuma ada 2 orang yang berada di Semarang, 2 lainnya di Yogyakarta dan Mataram.
Happy rasanya, karena aku ga pernah datang tiap recognisi untuk tiap achievement yang aku raih sebelumnya. Tiap naik level ya sudah begitu saja, tanpa greget. Tapi ternyata...recognisi itu asik loh, rasanya dihargain banget, maju ke depan banyak mata yang memperhatikan, berasa celebrity hehe...

Setelah di recognisi, aku pun sharing tentang apa yang kami lakukan waktu ACTC, ga banyak sih... maklum durasi juga, mungkin nanti setelah semua selesai dan recognisi terakhir di India aku akan sharing dalam bentuk tulisan.

Oriflame Semarang - Lala Sukma n friends

with ASM Oriflame Semarang


Sayangnya kemarin itu ga sempet photo ama AM Oriflame Semarang, beliaunya keburu pergi ada appointment di ruangannya. So...ya akhirnya photo bareng ASM Oriflame Semarang dan crossline aja, eh...tapi sempat sih waktu recognisi nya photo sekali dengan AM dan ASM Oriflame Semarang :)

0 comments:

Post a Comment