liburan gratis

liburan gratis

Saturday, February 22, 2014

Jogja - Welcome Dinner - Oriflame Director Seminar

Oriflame Director Seminar kedua yang aku ikuti, kali ini di Jogja !!! Lumayan lah ga usah jauh-jauh dan bayar tiket pesawat, cukup naik travel Cipaganti aja 3 jam an ga pake capek Rp. 60.000,- ternyata sama dengan bayar ongkos taxi ke hotelnya hahaha...
Director Seminar kali ini Oriflame booked hotel-hotel bintang lima di Yogya untuk para peserta, seperti Melia, Tentrem, East Parc, Royal Ambarukmo, Sheraton, The Phoenix, Grand Aston, dan aku dapat jatah hotel di East Parc yang bisa dibilang hotelnya masih baru.

Berangkat jam 10 pagi, sampai hotel East Parc pas banget waktu mulai check in, jadi ga banyak antriannya. Langsung cabut ke kamar buat istirahat sebelum persiapan welcome dinner.




Tapi ternyata berasa kelaparan juga, kalau nunggu sampai malam pasti bisa masuk angin. Untung ada crossline tercinta sesama konsultan Oriflame cabang Semarang yang dapat kamar berseberangan, Indri dari Ambarawa yang bawa bekal nasi banyak ama ayam goreng plus krupuk yang akhirnya dimakan rame-rame.
Alhamdulillah.

Jelang maghrib mulai deh persiapan buat welcome dinner yang akan diadakan di hotel Hyatt. Ga terlalu ribet sih sebenarnya bajuku casual cuma entah kok jadi ga tampak casual ya. Yang baru dadakan jahit cuma celana aja itupun sebenarnya celana santai, lainnya barang-barang lama yang di mix and match. Dandanan juga simple, tanpa bedak, detail hanya di kelopak mata pakai eye shadow warna gelap, mascara waterproof punyanya Oriflame dong, lipstick yang pasti wajib.
Afni - Me - Lika

 
Cukup lama juga nunggu bus yang akan membawa kami ke Hyatt, capek juga nunggu sambil berdiri udah kebayang nanti di Hyatt pasti juga bakalan berdiri. Sambil mengedarkan pandangan ke para peserta Director Seminar 2014 yang sibuk photo bareng group maupun teman sekotanya. Dandanannya lumayan heboh warna warni. Aku sendiri sebenarnya simple tapi kenapa pada mikir aku pake soft lense ya hehe...

Akhirnya berangkat juga ke Hyatt, aku duduk barengan miss Indri crossline dari Ambarawa. Sampai di Hyatt pun masih ngumpul bareng, wah soulmate bener ama miss Indri. Lokasinya outdoor, becek banget gara-gara Yogya habis diguyur hujan lumayan deras, wedges ku jadi lumayan mandi lumpur deh...untung bukan high heels.
Acara dari pembukaan, trus adabooth games yang banyak bener, kalau diikutin semua lolos bisa dapat parfum. Tapi aku malas banget ikutan, jalanannya becek bikin ga napsu buat pindah-pindah tempat. Makanannya ga terlalu bisa mencicipi karena antriannya panjang, akhirnya Lika dan Afni yang mengambil dalam piring-piring yang makannya bareng-bareng deh jadinya.

Oriflame emang keren abis dalam memanjakan yang berprestasi, ga pernah kebayang deh bisa nonton gratis konsernya Nidji dan itupun ga perlu yang berdirinya jauhhh di belakang. Yes ! Welcome Dinner Oriflame ada bintang tamu Nidji yang ga cuma nyanyi 1-2 lagu loh... beneran deh layaknya konser :)
Nidji


Sebelum acara berakhir ada hadiah buat best dress code yang hadiahnya masing-masing berupa powerbank yang dimenangkan oleh peserta dari cabang Denpasar.
Dan dilanjutkan dengan pulang ke hotel masing-masing untuk istirahat, karena besoknya pagi-pagi harus siap untuk mengikuti Seminar di JEC.


0 comments:

Post a Comment