liburan gratis

liburan gratis

Monday, February 24, 2014

Jogja - Mariposa Goes To Oriflame Director Seminar 2014

Mariposa plus Indri
Oriflame Director Seminar 2014 ini rasanya lebih teratur dibanding tahun lalu. Dari segi tempat, penyediaan makanan dan transportasi lebih oke. Trus kerennya dan i feel so excited... ada Tung Desem Waringin sebagai salah satu pengisi acara. Gimana ga seneng ya... udah lama banget pengen ikut seminarnya Tung Desem Waringin tapi kan biaya cukup mahal jadi ini feel like dream come true beneran bisa ikutan dengerin Tung Desem Waringin secara live !

Banyak bener ilmu yang didapat, jangan dikira cuma melulu urusan yang berhubungan dengan Oriflame lho...ga... ini serius ilmunya bisa diterapkan secara luas bagi yang memang paham. Disini juga kita bisa melihat bukti banyaknya orang yang bisa sukses di bisnis MLM murni. Memang banyak yang meremehkan MLM karena banyak faktor, efek dari mlmers yang suka bertindak negatif, pelaku money game yang berkedok MLM, atau ketidaktahuan akan sistemnya. Padahal sama kok kami ini juga bekerja seperti para pekerja formal kantoran, ya memang ada bedanya...waktu kami lebih fleksibel, dan gaji bulanan pastinya mau naik kapan aja bisa dengan syarat ya...sesuai dengan kerja kita saat itu, jadi adil banget kan :)

Jadi nih... 2 hari seminar kita full dapat ilmu, dapat fun juga, dapat teman-teman baru, pengalaman baru, dan pastinya bersyukur banget bisa ikut di event ini. Alhamdulillah tahun ini aku ga lagi sendirian, aku seharusnya bawa 4 downlines ku dari 5 downline dari 4 kaki yang berbeda, sayangnya hanya 3 saja yang bisa hadir. Yang di Bontang dan Mataram tidak bisa hadir karena suatu hal.
Seru juga bisa ketemuan rame-rame, ga kesepian seperti tahun lalu di Bali.
Mariposa ki-ka Me, Agil, Lika, Afni

Lika n Afni - Hall of Fame

Agil

Di depan ruang seminar ada terbentang bisang putih besar berisi nama-nama peserta yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Director Seminar 2014, dinamakan Hall of Fame :)
makan bareng


photo booth
Di ruangan untuk makan siang dan coffee break disediakan beberapa booth, make up, nutrishake, dan ada nih booth yang bisa buat narsis, photo disitu nanti bisa langsung di upload ke fb page, pake login fb milik kita.
Seru kan...

Mariposa n AM Oriflame Yogya

Mariposa n AM Semarang

0 comments:

Post a Comment