liburan gratis

liburan gratis

Thursday, March 7, 2013

Have Fun With Nutrishake

Tanggal 6 Maret, kami ada acara trainingnya Fanny Tham, mungkin ini akan jadi yang terakhir karena Fanny akan kembali ke Swedia dan digantikan tugasnya oleh staff Indonesia. Sebenarnya sih trainingnya masih seperti biasa, hanya disempurnakan dengan adanya detail-detail tentang wellbeing club.

Kami berlima, aku, Esti, Melly, Afni, dan Rina. Fun menurutku yang sebelumnya sempat tepar beberapa hari demam tinggi dan ga kemana-mana. Togetherness, kami jadi lebih akrab, dan bagi teman-temanku jadi mereka nambah teman baru juga kenal dengan crossline mereka.
Esti dan Melly dengan background mereka sebagai designer mudah cepat akrab, begitu juga dengan Afni dan Rina. Mereka pun diberikan hal baru yaitu training Nutrishake yang kali pertama bagi mereka, Nutrishake dance, dan bahkan Esti berani tampil ke depan main hulahop lho !!!

Break time kami disuguhi dengan buah-buahan dan minuman nutrishake, buah-buahannya lumayan, dalam satu pack berisi pisang, apel, dan anggur merah, snack yang menyehatkan dan cukup mengganjal perut kami yang lapar terlambat makan siang.






Selesai acara kami sempat photo-photo dengan fanny, sayangnya yang photo in agak aneh jadi banyak hasil yang blur...hiks
Dan...kami hengkang menuju ke Paris Van Java, tempat makan dan nongkrong pilihan Esti. Ternyata Esti ini ratu kuliner juga lho...
Dari obrolan kami tentang makanan saat disana menunjukkan betapa dia paham betul tempat makan yang enak maupun kurang enak di area Semarang.
Kamipun menjulukinya ratu kuliner :D





Rugi bagi kami jika melewatkan photo-photo narsis dengan background Eiffel di cafe itu. Yah... Paris, Eiffel, mengingatkanku pada seseorang disana.. tu me manques habibi :(
Dan...aku juga memesan menu nasi goreng yang jadi favoritnya !!!
Lengkap deh rasa kangennya hiks..

Anyway...it was fun hang out bareng mereka, beberapa dari teamku yang ada di Semarang dan sekitarnya.
Bisnis ini bikin nambah teman dan saudara :)

0 comments:

Post a Comment