liburan gratis

liburan gratis

Wednesday, December 26, 2012

Rollerblades di Simpang Lima

Selesai nonton 5 CM sekitar jam 21.30, ternyata tumben cuaca cukup cerah meski hari-hari belakangan Semarang selalu diguyur hujan terutama saat sore hingga malam hari. Teringat beberapa waktu lalu aku sempat niat banget pengen cobain main rollerblades modal nekat !!!
Ya tentunya karena aku memang belum pernah sama sekali main rollerblades, liat anak-anak yang main tuh rasanya asik banget :)

Dengan setengah memaksa saudara-saudariku akhirnya kami pun menyeberang ke lapangan Simpang Lima untuk mencoba rollerblades. Sampailah langsung di hadapan persewaan rollerblades yang tampaknya agak banyak barangnya. Setelah si bapak merayu kami agar menyewa ke si bapak dengan iming-iming nanti diajari... okelah aku putuskan menyewa dengan tarif Rp. 15.000,- per orang mau nawar juga bingung ga tau tarif biasanya berapa.

Pasang rollerblades dibantu oleh si bapak, diajarin sih pertamanya gimana jaga keseimbangan biar ga jatuh, tapi ya begitu aja ga yang heboh ngajarinnya. Rasanya aneh gitu di kaki, kaya miring-miring ga nyaman rollerbladesnya, tapi positif feeling aja lah aku cobain jalan pelan-pelan :D
Awal sih lumayan menyedihkan, jatuh bangun aku (...ala kristina) hihihi... lama-lama bisa sih jalan agak lancar tapi serius deh kaki sakit banget, kaya yang rollerbladesnya mleyot gitu :(
Lumayan juga bisa jalan agak jauh, sambil liat suasana malam yang indah (halah sok romantis), ternyata ada juga sewaan sepeda tandem lho selain rollerblades dan otopet yang rata-rata anak kecil penggunanya...kapan-kapan patut dicoba nih sepeda tandemnya :)




Rollerblades ini cukup membuatku berkeringat, ntah karena jalannya atau karena stress :) Ga lama... sepupuku Zerry yang tertinggal oleh kami cukup jauh sms minta tolong karena cukup stress dia bergerak sangat lambat. Aku putuskan untuk balik dan melepas rollerblades sambil menunggu Zerry yang terseok-seok kembali ke pangkalan persewaan.

Ketika Zerry sampai di pangkalan, dia membocorkan sesuatu. Saat dia jatuh dan ditolong beberapa orang yang juga punya persewaan, dia ditanya kenapa pilih rollerblades untuk anak-anak, yang mana rodanya pun dari plastik, pantas mleyot !!!
Si bapak demi duit tega juga ngerjain kami, padahal agak mahal sih oke aja mau bayar asal benar-benar nyaman dan bagus.
Tapi ga apa-apa juga sih jadi pengalaman, dan jadi tau gimana cara pilih rollerblades.
Yang penting puas keinginan buat nyobain rollerblades terlaksana !!!

Jangan takut untuk mencoba, apapun itu jangan takut untuk jatuh, karena dari kejatuhan kita akan dapat pengalaman yang luar biasa dan memperkaya pengetahuan kita :)


0 comments:

Post a Comment